Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Buku Manajemen Ritel untuk SMK

Jumat, 14 Juni 2013


Buku ini didedikasikan untuk pedidikan di Indonesia


Untuk kepentingan pendidikan dan pembelajaran dipersilahkan untuk men-download dan memperbanyak seluruh materi yang ada dalam buku ini.... GRATIS
 
file download
klik di sini : http://www.ziddu.com/download/21572813/ManajemenRetailSMK.pdf.html
 Kami sediakan juga dalam bentuk buku untuk siswa/siswi, silahkan hubungi Sdr Febriadi 081 328 756 454



MANAJEMEN RITEL
MEMBUKA DAN MENGELOLA BISNIS RITEL
Untuk SMK Tata Niaga
Oleh :
Tafa’ul Arif
Tahun 2012


KATA PENGANTAR
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan buku yang berjudul Manajemen Ritel “Membuka dan Mengelola Usaha Ritel”
Buku ini berisikan informasi tentang pengertian konsep dasar bisnis ritel, baik dari aspek analisa studi kelayakan, aspek pengelolaan, aspek marketing dan lain-lain. Termasuk juga klasifikasi bisnis ritel yang memberikan gambaran kepada kita berbagai macam jenis ritel yang ada di Indonesia.
Diharapkan buku ini dapat memberikan informasi mengenai manajemen ritel khususnya untuk siswa-siswi SMK sebagai bekal mereka untuk terjun di dunia usaha nyata pada suatu saat nanti.
Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan buku ini.
Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan buku ini dari awal sampai akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita. Amin.
Penyusun
 
DAFTAR ISI

BAB I      IDENTIFIKASI BISNIS RITEL
        A.      KONSEP DASAR BISNIS RITEL
              1.      Perkembangan Bisnis Ritel di Indonesia
              2.      Trend Industri Ritel
        B.       SEGMENTASI PASAR RITEL
             1.      Pendekatan Segmentasi Pasar
             2.      Identifikasi kebutuhan konsumen.
             3.      Daftar kebutuhan konsumen.
             4.      Penyusunan surat pesanan.
BAB II    KLASIFIKASI DAN DIFERENSIASI BISNIS RITEL
        A.      IDENTIFIKASI PRODUK DAN PEMASOK
        B.       MENENTUKAN PEMASOK
        C.       PENGELOMPOKAN DAN KLASIFIKASI PRODUK RITEL
BAB III   DISTRIBUSI DALAM BISNIS RITEL
        A.      Fungsi Saluran Distribusi
        B.       Jenis-jenis Saluran Distribusi
              1.  Saluran Distribusi Barang Konsumsi
              2.  Saluran Distribusi Barang Industri
              3.  Saluran Distribusi Jasa
BAB IV   RISET PEMASARAN DAN PERENCANAAN BISNIS RETAIL
       A.      Riset Pemasaran
       B.       Klasifikasi data
       C.       Analisis dan interpretasi data
       D.      Penyusunan laporan riset
       E.       Studi Kelayakan Usaha
       F.        Perencanaan Bisnis Ritel
      G.      Pemasaran Bisnis Ritel
      H.      Strategi Pemasaran Bisnis Ritel

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates