Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Software Komputer Kasir

Jumat, 14 Juni 2013


Rp. 2.500.000
Micro Store Software (MISS ver 4.0)
Software Komputer Kasir yang kami namakan dengan Micro Store Software 4.0 (MISS 4.0) merupakan paket program komputer yang dirancang untuk memenuhi tuntutan kebutuhan bagi para pengusaha retail, diantaranya Toko, Minimarket, Toserba, Swalayan, Apotik, Butik, Rumah makan, Bengkel, Toko Komputer, konter HP dan usaha lain sejenisnya. Dengan tujuan mempermudah dalam pengelolaan system administrasi, proses penyusunan laporan keuangan, serta tujuan akhir memberikan kemudahan bagi manajemen dalam memperoleh informasi secara tepat, cepat dan akurat. Sehingga akan memperlancara dalam proses pengambilan keputusan.
Dengan menggunakan aplikasi program retail manajemen, praktis hampir semua permasalahan dapat dengan mudah diatasi, sehingga memberikan harapan bagi para pengusaha retail untuk mengembangkan usahanya.
Beberapa manfaat dan kemudahan yang akan didapat antara lain sebagai berikut:
1. Mempermudah dalam system pencatatan dan pengarsipan data-data transaksi, baik stock, pembelian, penjualan, hutang dan piutang.
2. Mempermudah dan mempercepat proses order barang untuk meng-antisipasi stock yang sudah habis ataupun over stock.
3. Memperingan dalam proses stock control maupun proses stock opname yang dapat dilakukan setiap saat.
4. Dapat mengetahui dengan cepat informasi penjualan barang, penjualan harian, mingguan, bulanan
5. Dapat melakukan analisan Fast & slow moving setiap saat (real time & up to date)
6. dan masih banyak kemudahan dan manfaat yang lainnya.

Keunggulan Cetak Barcode dab SQL Server
1. Software kami dilengkapi dengan fitur Cetak Barcode, untuk barang-barang tertentu yang belum terdapat etiket barcode pada kemasannya tidak perlu repot-repot lagi membeli Printer Barcode "yang mahal". Cukup dengan printer Deks Jet seharga "Ratusan Ribu" anda dapat memberi lable pada semua barang dagangan anda.
2. Dilengkapi dengan SQL Server yang memungkinkan Data Laporan dapat diakses Dimanapun, Kapanpun dan up to date dengan menggunakan akses internet, tablet bahkan BlackBarry.

Modul Utama Program:

1. Modul Stock/ Inventori.


 2. Modul Pembelian barang.


 3. Modul Penjualan/ Kasir.


4. Modul Hutang dagang.
 



 5. Modul Piutang dagang

 Dimana setiap modul program dapat menyajikan laporan sesuai dengan fungsi transaksi modulnya.


Professional System Maintenance 
Untuk menjaga kelangsungan user menggunakan aplikasi software, kami selalu menjaga komitmen yang akan selalu kami pertahankan, yaitu memberikan total service kepada customer. Kami akan selalu siap memberikan pelayanan dan perawatan program serta pengembangan system sesuai dengan tuntutan perkembangan kebutuhan costumer. Dengan komitmen tersebut kami akan tetap profesional dalam menjaga dan mengembangkan system dengan tujuan akhir untuk memberikan rasa nyaman dan kepuasan bagi customer.

Info lengkap hubungi : 0271 8058857 / 085 642 635 649
Alamat : jl Papagan no 77 Makamhaji Kartasura Sukoharjo

http://vistasoft12.blogspot.com/2011/12/vistasoft.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates