Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Software Coffe Shop & Resto

Rabu, 19 Juni 2013

                                                                       
                                          
                                                                                                                     Rp. 2.500.000

Software Resto / Software Cafe "Posmax Resto Solution" adalah sistem manajemen restoran terintegrasi, yang dapat digunakan di semua jenis restoran. Sistem ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap restoran, untuk menyediakan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan dan kendali yang lebih handal kepada para pengelola restoran.
Posmax Resto Solution dirancang sedemikian rupa sehingga memudahkan pengguna untuk menjalankan aplikasi dengan waktu pembelajaran yang sangat singkat. Secara intuitif, pengguna awal dapat menjalankan aplikasi dengan beberapa klik mouse. Untuk pengguna yang sudah berpengalaman, semua transaksi dapat dilakukan hanya dengan menggunakan keyboard.
Posmax Resto Solution mempunyai fitur yang lengkap untuk semua kebutuhan restoran Anda. Berbagai jenis laporan untuk memudahkan Anda memahami kebutuhan operasional dan pelanggan. Inventory, Fast & Slow Moving, Food Cost, dan Production membantu Anda menangani informasi stok dan harga pokok bahan mentah. Offline Backoffice untuk membantu Anda memonitor restoran dari kantor pusat atau bahkan dari rumah. Data penjualan bisa diupdate secara otomatis. Posmax Resto Solution dirancang melayani kebutuhan restoran yang punya banyak cabang atau franchise. Support team yang berpengalaman dan siap untuk melayani permintaan Anda.

 Vistasoft Software Development
Jl Slamet Riyadi No 373 Purwosari Solo
Call: 085 642 635 649 / 085 630 121 50


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates