Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Printer Barcode

Kamis, 27 Juni 2013




Printer Barcode sering juga disebut dengan printer label adalah alat untuk mencetak barcode pada media kertas sticker maupun kertas tag. Untuk jenis toko retail minimarket atau supermarket, sekitar 70-80% barang saat ini telah diberi label etiket barcode pada kemasannya. Untuk produk yang masih belum ada barcode, anda bisa memberikan etiket barcode dengan menggunakan Printer Barcode.
Umumnya, paket penjualan Printer Barcode sudah termasuk software untuk desain dan cetak. Software ini cukup mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun. Untuk jenis toko retail yang fashionable (barang musiman), seperti butik, busana muslim, toko fancy, toko hardware, penggunaanPrinter Barcode adalah kebutuhan penting. Hal ini karena barang fashionable berubah-ubah dan barcode dari supplier pun biasanya bukan barcode standar, yang ada kemungkinan terdouble oleh supplier lainnya.
 
Printer Barcode ada beberapa macam dilihat dari sisi kemampuan kapasitas/ print cycle per-month. Namun rata-rata kapasitas ribbon hanya mencapai 100Meter, sehingga cukup membebani biaya operasional.
 
Untuk itu kami dari Vistasoft Equipment berinovasi menciptakan software yang terintegrasi dengan printer potable yang dapat digunakan oleh peritel untuk mencerak etiket barcode pada media stiker yang telah kami rancang. 

Keunggulan “Vista Printer Barcode”
 Ekonomis (per striker + Rp.12,-)
  Mudah cara pengoperasionalan
Kecepatan cerak tinggi
Dapat mencetak Price Lable
Compatible all tipe barcode scann
  Compatible all tipe printer deksjet/ Laserjet


Paket Printer cetak Barcode
Best Price :  Rp. 1.750.000
free 10.000 sticker barcode

Info lengkap : Vistasof Ritel Equipment 
                     Jl. Papagan No 77Makamhaji Kartasura Sukoharjo
                     0271 8058857/  085 642 635 649 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates